Wednesday, February 29, 2012

Menjadi Afiliasi Situs Hosting Dan Domain

Saya tidak menyangka ketika membuka email, ada sebuah email yang memberitahukan bahwa saldo saya sejumlah sekian rupiah dan untuk lebih lengkapnya silahkan log in. Ternyata email ini dari situs dimana saya membeli domain dot com. Situs ini juga dalam promosinya mempersilahkan member untuk menaruh link di blog atau website masing-masing. Saat itu saya tidak terlalu tertarik, tapi saya sempat pasang link tersebut di salah satu blog.

Kurang lebih tiga atau empat bulan, saya kaget karena ternyata benar-benar saya dapat uang tambahan dari hanya pasang link situs penjual domain dan hosting tersebut. Dan saya kaget juga karena ada tujuh orang yang daftar melalui saya.

Bila kamu tertarik dengan cara ini, silahkan cari dan cek dahulu situs yang menggunakan afiliasi ini. Ada banyak situs seperti ini baik di Indonesia ataupun luar negeri. Tapi saya lebih suka yang dalam negeri karena pembayarannya yang mudah. Cukup asal memiliki rekening bank BCA atau Mandiri. Karena kalau menggunakan Paypal ribet juga sih.


Jadi Penulis Blog Menjamin Masa Depan.

No comments:

Post a Comment